Hari Pertama Kejurda Tinju Junior Di Tanah Lapang Merdeka Binjai Ramai Penonton

Binjai - Kejuaraan daerah (Kejurda) Tinju Junior Tingkat Sumatera Utara, Senin (11/5) di Tanah Lapang Merdeka, Kota Binjai, menjadi hiburan menarik warga Binjai, pertandingan yang digelar sore hari itu dipadati warga yang ingin menyaksikan duel-duel para petinju junior Provinsi Sumatera Utara.

Menurut Ketua Pertina Kota Binjai, Hermanto Marpaung, Senin (11/5) malam disela-sela pertandingan penyisihan Kejurda Tinju Junior mengatakan, Kejurda yang berlangsung di Tanah Lapang Merderka Binjai ini diikuti petinju junior dari 18 Kabupaten/Kota di Sumatera.

Kejurda Tinju Junior Tingkat Sumut ini, jelas Harianto, akan digelar dua katagori yakni katagori Junior dan Youth (Usia) dan Kejuda Tinju Junior Sumut digelar sebagai upaya melakukan seleksi atlet yang dipersiapkan menegha¬dapi Tinju Junior di Ternate, Juli mendatang.

Pada hari pertama Kejurda Tinju Junior di Kota Binjai, mempertandingkan 18 pertandingan yang dimulai sore hingga malam. Pada hari pertama, Kota Medan meloloskan empat petinjunya ke babak selanjutnya, sementara tuan rumah Kota Binjai meloloskan empat petinjunya pada babak berikutnya, Tapanuli Selatan meloloskan 3 Petinju, dan Dairi, Asahan, Langkat, Sergai, Paluta, Labuhan Batu, Padang Sidempuan masing-masing loloskan 1 petinju kebabak selanjutnya.
Hari kedua, ditempat yang sama dan jam yang sama, Selasa (12/5) pukul 15.00 Wib, kembali 18 kelas akan dipertandingkan hingga pukul 22.00 Wib malam.