Guru Harus Menguasai Tehnologi Informasi.

BINJAI ( Humas ) : Wali Kota Binjai HM Idaham minta guru menguasai tehnologi informasi, dan selalu mempelajari ensklopedia pendidikan agar tidak tertinggal. “ Peran guru sangat menentukan generasi muda dan guru harus terus meningkatkan SDM,” ujarnya, pada peringatan hari Guru dan PGRI ke 71, Selasa( 27/12) di Graha Kardopa. Wali Kota Binjai juga berharap guru harus melayani berbagai pertanyaan siswa, sehingga menimbulkan kazanah antara guru dan siswa.

Ketua PGRI Binjai H.Khaidir Nst mengemukakan, sektor pendidikan di kota Binjai kian meningkat, terbukti pemerintah pusat memberikan penghargaan School and madrasah accrefitation Award ( SaMA) 2016 kepada Wali Kota HM idaham. Khaidir Nst menegaskan, program Binjai smart city yang sudah dilaouncing oleh Gubsu HT Erry Nuradi merupakan tanggungjawab pendidikan. PGRI Binjai terus memotivasi guru di kota Binjai agar menjadi guru propesional,sehingga dapat bersaing di provinsi dan nasional.
Wali Kota Binjai HM idaham pada peringatan hari guru dan HUT PGRI ke 71,menyerahkan penghargaan kepada guru yang menjalani masa pensiun.