GERAK JALAN SANTAI DAN DONOR DARAH


Binjai, Minggu 25 Nopember 2012, bertempat di halaman Gedung Olah Raga Jl. Jambi Binjai, Walikota Binjai, H.M. Idaham, SH, M.Si, melepas Olah Raga  Gerak Jalan Santai. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT KORPRI ke-41 Kota Binjai tahun 2012. Walikota Binjai, H.M. Idaham,SH,M.Si, ikut serta dalam gerak jalan ini yang didampingi oleh Ketua TP. PKK Ny. Lisa Andriani H.M. Idaham, unsur Muspida diantara Kajari Binjai Chairuddin Sipahutar, SH, Dandim 0203 Langkat Letkol. Inf. Y.P. Girsang, Sekdako Drs. Iqbal Pulungan, SH,M.AP yang juga selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Binjai.

Pada acara gerak jalan santai ini dihadiri ribuan peserta terdiri dari PNS Pemko Binjai, instansi vertikal, TNI, POLRI, Pelajar, Masyarakat. Peserta gerak jalan santai sangat antusias mengikuti gerak jalan santai. Dalam gerak jalan santai ini juga diwarnai dengan hadiah lucky draw diantaranya sepeda, tv, kulkas dan sebagainya. Adapun hadiah disediakan panitia HUT KORPRI bekerjasama dengan PT. Askes (Persero) Binjai dan Kalbe Binjai.

Senin 26 Nopember 2012 juga dilaksanakan donor darah yang diikuti oleh PNS, TNI dari Batalyon 100 Raider, Arhanudse 11/BS, POLRI-BRIMOB, dan juga Kajari Binjai Chairuddin Sipahutar, SH turut menyumbangkan darah. Kegiatan ini terselenggara kerjasama  dengan PMI kota Binjai. Jumlah pesert yang ikut donor sebanyak 50 orang. Donor Darah ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT KORPRI ke-41 Kota Binjai. Selain itu dalam memeriahkan HUT Korpri juga dilaksanakan pertandingan olah raga yakni, Catur, tenis meja, bulu tangkis, futsal.

Adapun puncak peringatan HUT Korpri ke-41 Kota Binjai tahun 2012  akan dilaksanakan Upacara Bendera pada tanggal 29 Nopember 2012 di lapangan Polres Binjai dengan inspektur upacara Walikota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si.