Gebyar Akhir Tahun Tanpa Kembang Api

Binjai (Bagian Humas)

Pemko Binjai akan menggelar acara Gebyar Akhir Tahun dipusatkan di Lapangan Merdeka Binjai, Sabtu (31/12). Kegiatan ini akan diisi dengan penampilan artis ibukota jebolan ajang pencarian bakat rising star yaitu Indah Nevertari, Sonny Saragih, dan Lusi KDI serta penampilan band –band lokal dan kesenian tradisional.


Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Binjai, Eka Edi Saputra didampingi kabag humas Hendrik Tambunan, memastikan tidak ada pesta kembang api pada acara pergantian tahun nanti. Hal ini sesuai dengan maklumat Kapolda Sumut tentang penggunaan bunga api dan larangan semua jenis petasan, khususnya menyambut tahun baru 2017.


“Sebagai simbol pergantian tahun kita adakan permainan lampu, “ tegas Eka.
Eka Edi Saputra menjelaskan acara dimulai sejak pukul 15.00 Wib dengan tampilnya grup band lokal dan kesenian daerah . Untuk kelancaran kegiatan , pihak Dinas Perhubungan dan Polres Binjai akan melakukan rekayasa lalulintas sejak sore harinya.


Kepala Dinas Parpora berharap dukungan semua pihak agar acara pergantian tahun berjalan lancar dan masyarakat Kota Binjai dapat terhibur .