FKPD BINJAI AUDIENSI DENGAN KAJATISU

Binjai (Humas)

Walikota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) beraudiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di kantor Kajatisu Jl. Abdul Haris Nasution No.1 C Medan, Senin (10/3). Dalam audiensi ini hadir unsur FKPD diantaranya Kapolres Binjai AKBP. Marcelino Sampouw, Kajari Binjai Wilmar Ambarita, M.Hum, Dandim 02023 Langkat Letkol. Inf. Tri Saktiono, juga hadir  Sekdako h. Elyuzar Siregar, SH,M.Hum, ketua MUI Dr. H.M. Jamil, MA, ketua LPTQ Drs. Amir Hamzah, M.AP, Kakan Kemenag H. Al-Ahyu, MA.

Dalam audiensi ini Walikota melaporkan kepada Kajatisu bahwa kota Binjai sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-34 Tk. Provinsi Sumatera Utara 4 sd. 13 Mei 2014. Lanjut Walikota bahwa pelaksanaan MTQ merupakan syiar Islam sekaligus pembinaan generasi muda untuk mencegah perbuatan tercela.

Kajatisu Bambang Setyo Wahyudi, SH,MM, menyambut baik sekaligus mendukung pelaksaaan MTQ ke-34 Provsu. Kegiatan MTQ ke-34 ini akan dapat membangun kerjasama dan sinerjisitas antara pemerintah kota Binjai dengan unsur FKPD untuk menjalankan amanat masyarakat dengan cermat dan baik . Dengan adanya koordinasi dan sinerjisitas diharapkan akan dapat menyelesaikan permasalahan yang ada imbuhnya. Kajatisu juga berharap pelaksanaan MTQ menjadi wadah pembinaan dan pendidikan bagi generasi muda dari pengaruh negatif. Bambang juga prihatin atas pengaruh negatif era keterbukaan dengan media internet.