DHARMA WANITA BINJAI KUNJUNGI REHABILITASI NARKOBA

Binjai, Dharma Wanita Persatuan Kota Binjai dan keluarga mengadakan Penyuluhan dan kunjungan ke Pusat Rehabilitasi Narkoba Al- Kamal Sibolangit Centre Kecamatan Sibolangit Deli Serdang, Sabtu (31/8). Dalam penyuluhan Narkoba oleh Sutiar selaku Staf Meyer Al-Kamal Sibolangit Centre, banyak memberikan penyuluhan akibat buruk dari pemakaian Narkoba serta cara penanggulangan ketergantungan pemakaian Narkoba kepada Dharma Wanita khususnya kalangan remaja. Dahrma Wanita dan Remaja dapat langsung melihat aktifitas kegiatan mantan pemakai narkoba dan penanggulangan secara langsung di lokasi dengan jumlah 50 0rang mantan pemakai dan pengedar berbagai macam Narkoba.

Penyuluhan dan kunjungan ke rehabilitasi Narkoba bertujuan untuk dapat memberikan bimbingan dan arahan khususnya kepada kalangan remaja akan bahaya dan penanggulangannya bahaya Narkoba. Tentunya pengalaman yang didapat dalam penyuluhan dan pengamatan langsung dilapangan dapat diterapkan dalam keluarga dan masyarakat. Hal ini akan sangat berguna dalam pencegahan pemakaian Narkoba di kalangan remaja sebagai generasi penerus Bangsa dan Negara yang saat ini sangat mengkwatirkan demikian dikatakan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Hj. Nova Elyuzar Siregar dalam sambutannya. Telah banyak korban meninggal, bahkan angka resmi menyebut setiap hari di Indonesia 3 orang meninggal karena Narkoba.

Dalam kesempatan ini juga diadakan acara Halal BiHalal Dharma Wanita Persatuan sebagai wadah Silaturrahmi dan menjalin kerjasama yang baik diantara Penguurus dan anggota.