Bus Trans Binjai Siap Layani Masyarakat.

Bus Trans Binjai Siap Layani Masyarakat.

Binjai (Humas Pemko)

Sebagai bentuk komitmen Pemko Binjai dalam memberikan prlayanan terbaik buat masyarakat, Bus Trans Binjai siap beroperasi melayani masyarakat Kota Binjai, Rabu (04/10).

Hal inilah yang diungkapkan Walikota Binjai H M Idaham,SH, MSi, saat meninjau lokasi pemberhentian (Halte) bus Trans Binjai, di Jalan Jambi Kelurahan Rambung Dalam Kecamatan Binjai Barat, Selasa (03/10).

Hadir pada peninjauan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Ahmad Ilham, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dr. T Amri Fadli, M.Kes. Menurut Walikota Binjai, H. M. Idaham SH. Msi bus trans Binjai ini guna membuat masyarakat Binjai lebih disiplin dalam berkendara atau sebagai penumpang.

“Sebab bus ini nantinya tidak bisa berhenti disembarangan tempat. Disini penumpang harus berhenti di halte yang telah disediakan,” pungkas Walikota Binjai, H. M. Idaham, SH, Msi. Lebih lanjut dikatakannya, bagi masyarakat yang ingin menaiki bus trans Binjai ini, digratiskan selama 3 tiga bulan kedepan.

“Gratis selama tiga bulan kedepan,dan bus ini hanya beroperasi di kawasan yang belum ada angkotnya,” ujar Walikota. Beliau juga menegaskan Pemko Binjai sangat berkomitmen untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik.

“Semata-mata hanya untuk mewujudkan Binjai Smart City” tambahnya.