Binjai Utara Kecamatan Terbaik

Binjai(Bagian Humas)

Walikota Binjai HM Idaham SH MSi menyerahkan plakat dan piagam kecamatan terbaik tingkat Kota Binjai tahun 2016 pada upacara kesadaran nasional, Senin (19/9) di lapangan Merdeka Binjai. Terpilih sebagai terbaik I kecamatan Binjai Utara, terbaik II Kecamatan Binjai Timur, terbaik III Kecamatan Binjai Barat.

Walikota HM Idaham mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi atas keberhasilan yang telah dicapai.
“Capaian yang diraih oleh kecamatan terbaik harus diiringi dengan pelayanan terbaik yang senantiasa dapat dirasakan oleh masyarakat, “ kata HM Idaham.
Dengan diraihnya penghargaan, Walikota HM Idaham berharap dapat memacu kecamatan dalam melaksanakan inovasi dan kreasi yang lebih baik dimasa mendatang, Bagi kecamatan yang belum berhasil agar terus termotovasi untuk meningkatkan kinerja.

Tanda penghargaan berupa plakat dan piagam diserahkan langsung oleh Walikota HM Idaham bersama Kapolres AKBP.Mohamad Rendra Salipu kepada Camat Binjai Utara Sugiono SE, Camat Binjai Timur Nasrullah Effendi SE, Camat Binjai Barat Abdullah Rainy.
Selain penyerahan penghargaan, upacara kesadaran nasional juga dirangkai dengan acara peningkatan koordinasi dalam rangka kesiapan menghadapi bencana. Walikota HM Idaham mengingatkan anggota BPBD Kota Binjai untuk terus meningkatkan penanggulangan kesiagaan menghadapi bencana dan penangan pasca bencana. Khususnya pada musim penghujan disertai angin kencang seperti sekarang.