Binjai Kembali Raih Piala WTN

Binjai(Humas)
Kota Binjai kembali meraih penghargaan  Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori lalulintas untuk kota  sedang. Menteri Perhubungan  EE menyerahkan langsung piala  kepada  Wakil Walikota  Timbas Tarigan SE di grand ballroom Hotel Shangri La Surabaya, Kamis (3/10).   

Penghargaan piala  WTN  ini merupakan  kedua kali berturut turut    berhasil  diraih Kota Binjai selama kepemimpinan Walikota HM Idaham SH, MSi. Wakil Walikota  Timbas Tarigan  SE didampingi kepala dinas
perhubungan H Fadlan SH MH menyampaikan  ucapan syukur  dan terimakasih  kepada   masyarakat  Kota Binjai, jajaran dinas perhubungan, poltabes  Binjai, satuan  lalu lintas, para pelaku usaha angkutan   dan semua  pihak yang  turut berpartisipasi  meningkatkan tertib lalulintas  sehingga  piala WTN kembali diraih.

Timbas juga berharap  penghargaan  ini akan memotivasi semua untuk lebih meningkatkan disiplin berlalulintas di jalan raya. Para pengguna jalan harus mematuhi seluruh rambu maupun peraturan perlalulintasan yang ada. Hal ini bukan semata  bertujuan untuk  mendapatkan piala  WTN. Namun yang terpenting untuk keselamatan  berlalulintas di jalan raya.