Band Angkatan Laut AS Hibur Masyarakat Binjai.

BINJAI ( Humas) : US Navi Sevent Fleet Band yang merupakan kelompiok  musik Angkatan Laut Amerika Serikat, menghibur masyarakat Binjai, Jumat ( 5/6), di lapangan Merdeka Binjai. Dihadiri konsul AS untuk Sumatera Ribert Ewing dan  Tevor Olson, Dan Dim  0203 Langkat Let.Kol. Roy Hansen J. Sinaga, Kapolres Binjai AKBP Mulya Hakim Solicihin, Ketua TP PKK Ny. Lisa Andriani, pasukan Angkatan laut Amerika tampil dengan ciri khas coustum AL, warna putih-putih.  Musik pop, rock, dan slow yang dimainkan tujuh anggota AL, Amerika Serikat itu  memperoleh respon dari ratusan penonton di Lap. Merdeka Binjai. Apalagi lagu yang di mainkan yang populer di Indonesia.
 
Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, MSi, mengemukakan show musik asal negeri Paman Sam, yang kedua berkat kerja sama Konsulat Amerika Serikat dengan Pemko Binjai. Pada 13 Meret 2015 pergelaran musik jass Antony Stanco, sekarang Sevent Fleet Band. Hal itu menunjukkan kebudayaan, menggambarkan cara hidup manusia. Disisi lain, kebudayaan menjadi alat yang tepat menyelesaikan segala persoalan yang dihadapi manusia secara lebih manusiawi, Kebudayaan yang tumnbuh dan mengakar dengan kuat di masyarakat dapat mendukung kehidupan berdemokrasi dan pembangunan bangsa.
 
Selain performance Seven Fleet band dari Amerika Serikat, Kota  Binjai juga menampilkan  kelompok musik dari Arhanud SE 11/BS dan Band Brimob, yang juga akan mendampingi kelompok musik Angkatan Laut AS , saat pergelaran di Medan, Minggu ( 7/6).