Anak – Anak Unjuk Bakat Meriahkan Hari Anak

Binjai(Bagian Humas)
Ratusan anak dari tingkat TK hingga SMA memeriahkan acara peringatan Hari Anak Nasional Kota Binjai, di Pendopo Umar Baki Jalan Veteran Binjai, Selasa (27/9). Tak sekedar jadi penonton, mereka juga tampil di panggung dengan berbagai atraksi menarik dan menghibur, seperti tarian dolanan anak, pantomim, vocal solo dan vocal grup.

Pada acara yang dihadiri Walikota HM Idaham SH MSi, kapolres AKBP Mohamad Rendra Salipu, ketua TP PKK Hj Lisa Andriani Lubis juga diserahkan hadiah kepada pemenang berbagai lomba dalam rangka Hari Anak Nasional yang telah digelar beberapa waktu lalu.

Ketua TP PKK Hj Lisa Andriani Lubis mengapresiasi para guru yang telah membimbing para siswa dan tampil pada acara Hari Anak Nasional yang tahun ini mengusung tema Akhiri Kekerasan Terhadap Anak. Lisa mengajak orangtua dan guru untuk mendidik anak sesuai usia.

“Anak–anak jangan dibebani dengan persaingan dan kompetisi, tapi harus diajarkan untuk berteman,“ kata Lisa Andriani.

Walikota HM Idaham mengajak semua pihak untuk menjadikan peringatan Hari Anak Nasional sebagai momentum untuk memberikan kebahagiaan dan menjauhkan anak dari kekerasan, termasuk dari bahaya narkoba.

“Keluarga harus memberi perhatian agar anak –anak tidak terpengaruh narkoba, “ kata HM Idaham.