PORTAL PEMERINTAH KOTA BINJAI
www.binjaikota.go.id
73asabri.jpg

03

Nov 2017

BRI ingin Ikut menerbitkan Binjai Card

By: binadm1n | Tag: binjai | Dibaca: 43 kali

Binjai (Humas Pemko)
Bank BRI berharap bisa ikut dilibatkan dalam kerjasama antara Pemko Binjai dan perbankan untuk penyediaan kartu uang elektronik Binjai Card. Hal itu disampaikan oleh kepala cabang BRI Binjai, Gaib Prawata, saat beraudiensi kepada Walikota Binjai HM Idaham SH, Msi di rumah dinas Walikota di jalan Veteran Binjai, Kamis (02/11).
Walikota HM Idaham mengungkapkan pemko Binjai telah menjalin kerjasama dengan BNI untuk penerbitan uang elektronik Binjai Card dengan desain khusus. Nantinya akan diterbitkan sebanyak 10 ribu kartu untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat Binjai.
“Desainnya khusus, desain Binjai. Kami berharap nantinya masyarakat bangga memiliki Binjai card, sehingga rasa memiliki terhadap Kota Binjai akan meningkat, “ kata Idaham
Idaham juga menjelaskan Binjai card bisa digunakan untuk pembayaran bus trans Binjai, kereta api, jalan tol, dan merchant lain yang menerima pembayaran uang elektronik. Kerjasama serupa juga akan dijalin dengan pihak Bank Mandiri. Walikota HM Idaham menyambut baik keinginan BRI untuk ikut bekerjasama.
“ Kami berharap semua bank bisa masuk sehingga nasabah bisa merasakan manfaatnya,” ungkap Idaham.
Dalam pertemuan itu, Gaib menyampaikan undangan kepada Walikota Binjai untuk menghadiri acara HUT BRI sekaligus memperkenalkan kartu uang elektronik produk BRI yaitu Brizzi.