PORTAL PEMERINTAH KOTA BINJAI
www.binjaikota.go.id
41438.jpg

06

Jul 2017

Libur Telah Usai, Saatnya Kembali Bertugas

By: binadm1n | Tag: binjai | Dibaca: 78 kali

Binjai (Humas Pemko)
Usai Liburan Panjang Hari Raya Idul Fitri, saatnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Binjai untuk kembali bekerja.

Aktifitas di hari pertama bekerja, Senin (3/7) dimulai dengan apel gabungan. Namun apel kali ini agak berbeda. Kalau biasanya apel gabungan digelar di lapangan kantor walikota dan hanya diikuti ASN Pemko Binjai. Kali ini apel gabungan digelar di Lapangan Merdeka dan diikuti juga oleh aparat kepolisian dari Polresta Binjai dan anggota TNI. Apel gabungan sekaligus dirangkaikan dengan acara halal bi halal.

Walikota Binjai HM Idaham SH MSi bertindak sebagai inspektur upacara dan turut dihadiri Kapolres AKBP Muhammad Rendra Salipu SIK MSi, Dandim 0203 Langkat Letkol Arh Dedy Rahmanto Msi, ketua DPRD Zainuddin Purba SH, Ka kemenag Al Ahyu, Sekda M Mahfullah P Daulay.

Walikota HM Idaham dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh ASN, TNI dan Polri. Hari pertama masuk kerja, walikota berharap semuanya mempunyai semangat baru dalam beraktivitas sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan secara maksimal.
‘Alhamdulillah, hari ini kita apel gabungan untuk memperlihatkan pada masyarakat setelah cuti bersama aparatur di Kota Binjai siap kembali melaksanakan tugas, ‘ kata HM Idaham.

Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak , baik sipil, TNI maupun Polri yang telah bersama-sama melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan Idul Fitri sehingga masyarakat dapat merayakan lebaran dengan rasa aman dan nyaman.

Usai apel gabungan, Walikota Binjai bersama kapolres, Dandim 0203 Langkat dan ketua DPRD Binjai saling bersalaman dengan seluruh peserta apel. Acara halal bihalal diakhiri dengan menikmati makan pagi bersama dengan menu lontong dan nasi uduk.